Rapat Koordinasi : Partisipasi Publik Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara

Rapat Koordinasi : Partisipasi Publik Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara Rapat Koordinasi : Partisipasi Publik Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara

Rapat Koordinasi : Partisipasi Publik Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara.
21 November 2020
Cafe Goba Molinou, Kec. Modayag, Kab. Bolaang Mongondow Timur
Narasumber :
1. Zulkifli Gollonggom, M.Si (Jaringan Demokrasi Indonesia. JaDI)
2. Harris Sumanta, ST (Ketua IKA PMII Boltim)
Peserta :
- Tokoh Masyarakat
- Tokoh Pemuda
- Tokoh Agama

Mustarin Humagi : Pada pembukaan Acara Bawaslu Provinsi mengajak semua Civil Sosiate agar berperan aktif dalam penyelenggaraan Pilkada di provinsi Sulawrsi utara 2020, jika ada unsur peanggaran seperti Money Politik, ASN yang berpihak dan mengkampanyekan salah-satu Pasangan Calon maka dengan terbuka Bawaslu secara berjenjang siap menindaki semua pelanggaran yang ada dengan ketentuan2 yang ada dalam UU.

Zulkifli Golonggom, M.Si : Pada momentum Pilkada pada kali ini merupakan Pilkada yang mempunyai perbedaan dengan Pilkada sebelumnya, yang pertama memastikan Protokol kesetahan dengan menggunakan masker, apakah di sediakan oleh KPU tetapi sejauh ini selalu di kampanyekan oleh KPU.

Haris Sumanta, ST : Pilkada 2020 sangat memerlukan Pemuda, dan ini sudah di lakukan oleh para pemuda dimana distribusi2 di penyelenggara pemilu. Mengutip dari status pada media sosial kawan saya, Sahabat itu Merangkul bukan menyerempet dari samping.

Share